Rabu, 29 Agustus 2012

Obat Herbal Stroke

Stroke adalah gangguan pada fungsi otak, yang diakibatkan oleh terjadinya gangguan peredaran darah ke otak. Karena menyempit atau pecahnya pembuluh darah. Sehingga kebutuhan otak akan oksigen dan  nutrisi tidak dapat terpenuhi dengan baik. Kurangnya atau terhambatnya aliran darah ini dapat menyebabkan kerusakan syaraf otak yang dapat mengakibatkan kelumpuhan, penurunan kesadaran, gangguan bicara. 

Umumnya yang menderita stroke adalah orang-orang yang berusia lanjut, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan mnyempit. Namun sekarang stroke juga cenderung mengancam orang-orang di usia produktif karena stress, gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat.

ACE MAX'S sebagai obat herbal stroke memberikan solusi untuk mencegah dan mengobati stroke secara alami karena kandungannya yang berupa kombinasi dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Ekstrak kulit manggis memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone yang meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh dan melancarkan peredaran darah. Selain itu manggis juga mengandung kalium yang berfungsi melancarkan metabolisme dalam tubuh.

Ekstrak daun sirsak mampu mengikis kolesterol dalam darah sehingga dapat menghilangkan penyempitan pembuluh darah dan darah menjadi lancar.
Dengan mengkonsumsi ACE MAX'S, seluruh nutrisi dari makanan yang kita makan dapat diserap oleh tubuh sehingga dapat membantu dalam menyembuhkan dan mencegah penyakit stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar